Di Depan RSU,2 Warga Sei Ular Diringkus Polsek Tanjung Pura,Baru ‘Belanja’ 4 Pil Ekstasi

tersangka

Langkat,halKAhalKI.com | Dua orang berinisial MS (21) dan ZF (22) keduanya warga Dusun II Sungai Ular Desa Sungai Ular Kec. Secanggang Kab. Langkat Dusun II Sungai Ular Desa Sungai Ular Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ditangkap Kepolisian Sektor Tanjung Pura di depan RSU Tanjung Pura jalan Khairil Anwar Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dikarenakan memiliki dan menguasai narkotika jenis pil ekstasi, Sabtu (18 /1/2020) malam.

Kepada petugas keduanya mengakui membeli 4 butir pil ekstasi seharga Rp 150 ribu perbutir mereka berdua patungan uang untuk belanja pil ekstasi seharga Rp 150.000 / butir ( seratus lima puluh ribu rupiah per butir).

Hal tersebut dinyatakan Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Pura Iptu Arwanda  S Sembiring, ia juga menyebutka kedua tersangka diringkus berdasarkan pengembangan dari informasi yang di sampaikan masyarakat, menyatakan ada dua orang yang mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi BK 3563 ACR memiliki dan menyimpan narkotika jenis pil ekstasi akan melIntas di depan RSU Tanjung Pura.

"Atas dasar tersebut, dua anggota Kepolisian Sektor Tanjung Pura, yakni Master Sinaga dan E Sinulingga melakuan tugas Kepolisian dengan mengintai,membuntutri dan melakukan penghadangan untuk menghentikan lajunya sepeda motor yang di kendarai kedua tersangka tersebut," kata Kapolsek Tanjugn Pura.

Selanjutnya 1 2