Di Bohorok,6 Rumah Terbakar 4 Diantaranya Tinggal Puing

Salah satu rumah yang habis dilalap api dari 6 rumah yang terbakar di jalan Perintis Kemerdekaan Bohorok,Selasa (24/12/2019).

Langkat, halKAhalKI.com | Kebakaran melanda enam rumah warga di kawasan jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat,Sumatera Utara sekira pukul 10.30 WIB Selasa (24/12/2019). 4 rumah semi permanen diantaranya habis di lalap api dan menyisakan puing sisa kebakaran.

Keenam rumah tersebut dihuni oleh Joko, Dedi dan Misni, Sawak, Syarifudin alias Udin Merdeka, Asnul Arifin, Seser Kacaribu dan Ginok.

Pantauan langsung halKAhalKI.com dilokasi kebakaran, terlihat api cepat menjalar meski warga sekitar berusaha memadamkan kobaran api. Terlihat warga berusaha memadamkan api dengan ember berisi air.

Upaya pemadaman api tersebut juga dibantu depot air minum isi ulang serta mobil tangki dari perusahaan perkebunan disekitar Bahorok, namun upaya tersebut tidak mampu memadamkan api yang membara tersebut.

Tidak diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut,namun dari informasi yang dirangkum menyebutkan sumber api berasal dari hubungan singkat aliran listrik atau korsleting dari salah satu alat elektronik pada salah satu rumah sekira pukul 02.00 Selasa (24/12).korsleting arus listrik dari salah satu alat elektronik dan saat itu langsung dibenahi dan diyakini tidak bermasalah korsleting tersebut.

Selanjutnya 1 2