Dengan CSR Bank Sumut Jembatan Gantung Dogang Dapat Digunakan Lagi.

Gebang,halKAhalKI.com -  Sekitar sembilan bulan yang lalu, jembatan Dogang  roboh dan sempat menimbulkan kerugian baik moril maupun materil kini jembatan gantung Dogang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat kembali dapat dilalui lagi.

Hal ditandai dengan peresmian jembatan gantung Dogang  yang menghubungkan Desa Dogang dengan Kelurahan Gebang di Kecamatan Gebang oleh Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, Selasa (16/1/2018)

"Siapapun tidak mengharapkan hal ini terjadi, tetapi, sebagai manusia beriman, kita harus mencari hikmah terbaik dari semua kejadian ini,” kata Ngogesa.

Atas koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan PT Bank Sumut, akhirnya jembatan ini bisa diatasi dengan memberikan bantuan lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sumut.

"Terima kasih kepada PT Bank Sumut. Digunakannya Jembatan Dogang ini akan menghemat jarak tempuh sejauh 10 km yang menghubungkan antara Desa Kwala Gebang dan Kelurahan Pekan Gebang," kata Ngogesa lagi.

Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, TM Zeffry, mengatakan, Bupati dan masyarakat Langkat telah mendukung sepenuhnya keberadaan PT Bank Sumut di Kabupaten Langkat.

"Ini support yang bagus untuk kami dalam mendedikasikan diri bagi masyarakat dan sebagai balasannya program bantuan berupa dana CSR akan terus kami upayakan untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Langkat,” katanya./mis