Demo dan tuntutan Warga Sei Tualang. DPRD Langkat Jadwalkan Ulang RDP dengan Warga dan PT Sri Timur

Ketua Komis A DPRD Kabupaten Langkat Kunjungi warga Desa Sei Tualang yang berunjuk rasa terkait PT Sri Timur, Selasa (2/2/2021) dok foto hK2-ray

Langkat, hK2 | Terkait unjuk rasa dan tuntutan warga Desa Sei Tualang Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara terhadap PT Sri Timur yang mengelola areal perkebunan di kawasan Desa Sei Tualang. Komisi A DPRD Langkat berjanji akan membawa permasalahan tersebut kedlam Rapat Dengar Pendapat (RPD) Komisi A.

Komisi A sebelumnya telah menjadwalkan RDP terkait permasalahan warga sei Tualang dengan PT Sri Timur pada 21 Januari 2021 yang lalu, namun RDp tersebut gagal dilaksanakan dikarenakan pihak PT Sri Timur tidak menghadiri undangan RDP Komis A DPRD Kabupaten Langkat tersebut.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa dihadapan warga Desa Sei Tualang yang berunjuk rasa saat mengunjungi warga yang sedang berunjuk rasa.

"Saya berjanji akan kita laksanakan ulang lagi RDP yang sempat gagal pada tanggal 21 Januari kemarin dan untuk tanggal 25 Februari ini saya yang akan mengaransi pihak PT Sri Timur akan datang," tegas Dedek Pradesa, Selasa (2/2/2021).

Selanjutnya 1 2 3