Demi Rakyat Camel Petir Siap Tinggalkan Panggung Dangdut.

halKAhalKI.com,Medan - Penyanyi dangdut, Camel Petir berjanji bila terpilih sebagai Legislatif di DPR RI dari Partai Golkar. Dirinya, akan fokus memikiri rakyat dan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

"Tanpa kita meninggalkan itu. Akan tertinggal sendiri itu‎. Munafik sekali, kalau gue tidak tinggalkan. Pastinya, akan tertinggal sendiri," ucap Camel Petir kepada wartawan di Medan, Rabu siang, 20 Febuari 2019.

Calon Legislaif dari Dapil Sumut 1 itu, mengungkapkan ‎termotivasi terjun ke dunia politik, karena berkat dukungan sang suami, keluarga dan teman-temannya. Untuk itu, dirinya siap mengabdi kepada masyarakat.

"Termotivasi terjun ke dunia politik, karena aku diterima. Ternyata, diterima dan membuka jalan diberikan Allah.‎ Makanya, saya sekarang harus memikiri rakyat," kata pelantun lagu 'Cuma Kamu Cin'.

Ia mengakui terjun ke dunia politik harus mengorbankan keartisannya. Meski didalam hatinya, sangat sayang meninggalkan panggung ‎hiburan dengan menghasilkan uang. Tapi, sudah pilihan hati, semuanya rela ditinggalkannya.

"Saya tidak akan mengatakan seperti Giring Nidji akan meninggalkan itu. Mengapa tidak, dihati nuraninya pasti sayang. Tapi, akan tertinggal sendiri. Tidak ada orang mengundang sendiri (untuk bernyanyi), itu otomatis," kata Camel Petir.

Dia menambahkan profesi nyanyi tersebut, akan dijadikan dirinya sebagai hobi. Kini, Camel Petir tengah disibukan oleh blusukan ke Pasar-pasar dan bertatap muka dengan masyarakat dengan mendengar aspirasi masyarakat.

"Saya akan menghiburkan sendiri, dengan saya pandai membuat lagu. Hidup dunia politik ini, keras.Nyanyi bukan ajang mencari uang seperti dulu," tutur Camel Petir./ck