‘Dari Langkat Bimtek ke Bandung’. LBH Medan : Ini Bimtek atau Jalan Jalan?

Direktur LBH Medan, Ismail Lubis. /ist

halKAhalKI.com, Langkat | Bimbingan teknis (bimtek) yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat di Kota Bandung, Jawa Barat mengundang keperihatinan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan.

Bimtek yang diikuti Aparatur sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Langkat ini berlangsung selamat empat hari dari hari Kamis 14 Oktober hingga Minggu 17 Oktober 2021.

"Wah sangat kita sayangkan, di saat masa sulit karena pandemi seperti ini malah Sekretariat DPRD Langkat melaksanakan bimtek ini jauh ke Bandung sana, "kata Ismail Lubis Direktur LBH Medan.

BACA :

Sekretariat DPRD Langkat Gelar Bimtek Bagi Jajarannya di Bandung

LBH Medan : Kelangkaan BBM Pertamina Harus Bertanggung Jawab

LBH Medan : Banting Mahasiswa, Korban Jadi Tersangka, Bukti Polri Masih Jauh Dari Profesional, Proporsional & Prosedural

Direktur LBH Medan ini juga mempertanyakan mengapa harus jauh di Bandung bimtek diselenggarakan. "Pertanyaannya kenapa kira kira harus ke Bandung ya? Kenapa tidak di Langkat atau di Medan saja?. Kita justru bertanya ini bimtek atau jalan-jalan ya..?, "sebut Ismail Lubis kepada halKAhalKI.com, Minggu (17/10/2021).

Selanjutnya 1 2