Dampak COVID-19. Kabaharkam Polri Bantu Ratusan Satpam Terkena PHK

Ratusan Satpam Terkena PHK Dapat Bantuan Baharkam Polri, Selasa (28/4/2020)

Komjen Agus : Mari Kita Saling Bantu Dalam Kebaikan

Jakarta, halKAhalKI.com | Ratusan petugas pengamanan (Satpam) yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh perusahaan disaat pendemi covid-19, mendapat bantuan dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Poli Agus Andrianto dan jajarannya.

"Bantuan ini semoga dapat meringankan beban bapak-bapak. Saya harap semuanya tetap bersabar, dan berdoa agar wabah Corona segera berakhir," kata Komjen Agus, Selasa (28/4/2020) di Jakarta.

Kabaharkam Polri menjelaskan bantuan ini tidak hanya dari dirinya, tapi juga dikumpul dari para dermawan dan jajaran Baharkam.





Bantuan yang diberikan sudah dikemas dalam bentuk sembako seperti beras, gula, minyak, bubuk teh dan diberikan kepada 781 Satpam yang sebagaian besar diantaranya karena dampak pandemi COVID-19 telah di PHK dari perusahaan tempat bekerja para Satpam tersebut.

Yang perlu dilakukan dan digalang saat ini, yaitu semua pihak bergandengan tangan untuk membantu sesama. Baik dari tingkat RT, RW, Lingkungan, Desa, hingga seterusnya. Artinya apa, kalau ini tergelora dan tergalang, maka terminimalisir orang yang butuh sembako," ujarnya.

Selanjutnya 1 2