Dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke 75 Presiden Jokowi Apresiasi Polri. Kapolres, Forkompinda Langkat Ikuti Upacara Secara Virtual

Presiden Jokowi pimpin peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (1/7/2021). /dok Humas Polri

halKAhalKI.com, Langkat | Kapolres Langkat Akbp Danu Pamungkas Totok bersama Sekdakab Langkat Indra Salahudin, Dandim 0203 / Lkt Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, Ketua DPRD Kab. Langkat sribana PA, Kajari Langkat Muttaqin Harahap dan Kepala BNN Kabupaten Langkat Akbp Ahmad Zaini mengikuti Upacara HUT Bhayangkara yang ke 75 secara virtual dari Aula Wirasatya Polres Langkat, Kamis 1 Juli 2021 pagi.

Upacara  HUT Bhayangkara yang ke 75 ini dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.

Dalam upacara secara virtual ini Presiden Jokowi mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara.kepada seluruh Bhayangkara Negara. "Saya mengucapkan kepada seluruh personil Polri dimanapun berada selamat HUT Bhayangkara ke 75," sebut Jokowi.

Presiden juga mengapresiasi kinerja Polri selama ini, terutama dalam menagani COVID-19 dan meminta Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokoknya, dan jangan lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya 1 2