Dalam Kunjungan Pangdam I/BB. Bupati Langkat : Pemkab Siap Mendukung Program TNI

Bupati Langkat Bupati bersama Plt Walikota Binjai Amir Hamzah dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Selasa (13/4/2021)./ dok

halKAhalKI.com, Binjai | Bupati Langkat, Terbit Rencana PA menyatakan Pemkab Langkat selalu siap mendukung TNI dalam pelaksanaan programnya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja serta motivasi yang diberikan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Hassanudin. dan meyakini akan menjadi penguat sinergitas, untuk  memajukan dan menjaga kondusifitas Langkat - Binjai. 

“Terimakasih, kami pemerintah daerah akan selalu siap mendukung program TNI, dalam menjaga kondusifitas dan kenyamanan ditengah masyarakat. Terlebih dalam suasana ramadhan nanti,”ujar Bupati Langkat Bupati bersama Plt Walikota Binjai Amir Hamzah, saat Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah teritorial Kodim 0203/Langkat, Senin (12/4/2021).

Pangdam disambut langsung Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, bersama Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Plt.Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, Jl.Veteran Kota Binjai.

Dalam kunjungan ini, Pangdam I/BB mengingatkan kepada jajarannya, untuk terus berperan aktif membantu pemerintah dalam penangulangan Covid-19, serta pemulihan ekonomi nasional. “Sesuai fungsi dan tugas TNI, mari kita bantu untuk penanggulangan Covid-19. Terus terapkan protokol kesehatan, setiap melakukan aktivitas apapun dalam keseharian,” sebutnya.

Pangdam juga menyampaikan, bahwa TNI kuat bersama rakyat. Untuk itu Ia berharap, agar jajarannya selalu aktif menamamkan jiwa nasionalisme kepada generasi muda. “Ayo kita ajak masyarakat untuk bersama menjaga persatuan dan kesatuan, serta kedaulatan negeri ini,” tandasnya.

Selanjutnya 1 2