Da’i Parmusi Langkat Raih Hadiah Umroh di Jamnas Da’i Parmusi

halKAhalKI.com,Langkat - Dua 0rang Da"i Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) Kabupaten Langkat mendpat hadiah Umroh dalam kegiatan Jambore Nasional Da'i Parmusi yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 September 2018 di Cibodas Jawa Barat.

Kedua Da'i utusan Kabupaten Langkat tersebut Ustadz Fadli Baihaqi mengikuti perlombaan hafizhul Qur'an dan Ustadz Suprapto di perlombaan menulis artikel dakwah Parmusi di media Sosial yang diadakan Pengurus Pusat Parmusi.

Dalam rilis Ketua rombongan  Da'i Parmusi Langkat di jambore nasional Da'i Parmusi,Selamat S.Pd.I  yang diterima  halKAhalKI.com menyatakan Fadli Baihaqi tidak menyangka dirinyaberhasil memengkan hafizhul Qur'an di Jambore Nasional Da'i Parmusi dan mendapat hadiah  berangkat Umroh.Fadli Baihaqi juga berjanji akan lebih konsentrasi mengembangkan dakwah Parmusi di Kabupaten Langkat.

Foto Bersama : Da'i Parmusi Kabupaten Langkat yang mengikuti Jamnas Da'i Parmusi di Jawa Barat 27/9/2018./istimewa

Sementara itu Suprapto sangat terharu saat menerima anugrah berangkat Umroh dari Parmusi saat diumumkan dirinya menjadi pemenang dalam menulis artikel dakwah di media sosial yang dilaksanakan Parmusi dalam Jambore Nasional Da'i Parmusi tersebut.

Kedua Da'i Kabupaten Langkat tersebut direncanakan akan di berangkat Umroh pada bulan maret 2019 oleh Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia .

Selamat, SPd.I selaku Ketua rombongan Parmusi Kabupaten Langkat menyatakan, berbangga karena utusan Parmusi Langkat sampai 2 orang yg memenangkan umroh."Ini kekuasaan Allah, tidak ada yang bisa menduga bahwa 2 orang dai Parmusi Langkat  menjadi pemenang, kalau memang benar-benar ikhlas berdakwah maka Allah mengangkat derajat umatnya seperti yang diperoleh ustadz Fadli Baihaqi dan Suprapto."

"Mudah-mudahan para da'i Parmusi yang mengikuti jambore di Cibodas Cianjur dapat mengembangkan program yang sudah dicanangkan PP Parmusi. Karena Parmusi berubah paradigma dari politik oriented menjadi dakwah oriented ," tutur Selamat./ref