Daftar Ke KPU Djohar Arifin di Dampingi Dewi Budiati Teruna.

Stabat, halKAhalKI.com - Kehadiran Dewi Bidiati Taruna J Said di acara proses pendaftaran Djohar-Iskandar sebagai Cabup dan Cawabup Langkat priode 2018-2023 di KPU banyak menarik perhatian. Belakangan baru diketahui kalau Dewi ternyata sudah lama menganggap Djohar Arifin sebagai gurunya.

" Beliau sudah seperti guru saya sendiri baik secara akademisi maupun di organisasi. Dan kami berdua sama sama dari orang melayu, " kata Dewi saat ditemui jurnalis.

Dewi menjelaskan kedatangannya bersama tim pemenangan ke KPU untuk memberikan dukungan penuh kepada Djohar-Iskandar maju sebagai Cabup dan Cawabup Langkat. " Kami mendorong orang orang yang kami anggap memiliki kemampuan dan berakhlak baik untuk menjadi pemimpin di daerah, " katanya.

Ditanya kenapa Djohar Arifin, Dewi mengatakan satu satunya calon yang dinilai paling pantas untuk memimpin negeri bumi langkat bertuah ini cuma ada di sosok Djohar Arifin. Sebab, Djohar Arifin memiliki kredibilitas, pengetahuan dan akhlak yang baik sebagai pemimpin. (bay/rz)