COVID-19, Bawaslu Langkat Peduli Sesama

Ketua Bawaslu Langkat, Husny Laily, menyerahkan sembako kepada warga dalam rangka memperingati hari jadi ke 12 Bawaslu serta peduli sesama akibat daampak COVID-19, kamisi (9/4/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Langkat berbagi kepada warga di linkungan kantor Bawaslu Langkat. Kegiatan yang layak diapresiasi ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu Langkat tehadap kondisi masyarakat yang terdampak dari upaya meretas dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Langkat serta dalam rangka memperingati hari jadi ke 12 Badan Pengawas Pemilu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Langkat, Husni Laily kepada halKAhalKI.com menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bentuk empati Bawaslu Langkat sebagai salah satu komponen anak bangsa terhadap kondisi masyarakat terdampak Pandemi COVID-19, khususnya di Kabupaten Langkat.

"Peringatan hari jadi Bawaslu ke 12 dilaksanakan dengan aksi peduli sesama terkait dampak pandemi-19. Pemberian 100 paket sembako dan 200 masker dilanjutkan dengan donor darah yang dirangkai dengan do'a bersama, " sebut Husni Laily.





"Apa yang dilaksanakan Bawaslu Langkat merupakan keterpanggilan dalam menyikapi situsi dan kondisi yang membutuhkan peran kita semua, anggaran pengadaan sembako dan masker serta lainnya berasal dari masing masing personal di Bawaslu yang kita satukan," kata Ketua Bawaslu Langkat didampingi anggota Bawaslu Langkat Ahmad Sayuti, Juliadi ,Riono Hardiman ,Rika sari dan Kordinator Sekretaris Yunus Abdullah, Kamis (9/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Husni lalily juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam situasi dan kondisi mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Langkat.

"Patuhi anjuran pemerintah jaga jarak untuk hindari kontak langsung dengan orang lain, laksanakan physical distancing, dirumah saja. Selalu menjaga kebersihan diri terutamanya senantiasa mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta pergunakan masker jika karena satu keperluan yang sangat penting keluar rumah," himbau Ketua Bawaslu langkat. /ref