Covid-19. 1600 Liter Cairan Disinfektan di Sumbangkan Madrasah Madrasah Negeri dan Kemenag Langkat

350 liter cairan disinfektan diserahkan Kemenag Kabupaten Langkat kepada Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Langkat, Kamis (2/4/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Dalam meretas dan antisipasi penyebaran virus COVID-19, Kantor Kementerian Agama (Kemenang) Kabupaten Langkat menginisiasi Madrasah Madrasah yang berada di bawah pembinaannya untuk melakukan sesuatu. Dan hasilnya terkumpul 1.600 liter cairan disinfektan berikut middle spray (alat semprot sedang).

Disinfektan yang disumbangkan para Kepala Madrasah Negeri se Kabupaten Langkat, di koordinir Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama (Kasi Pedmad Kemenag)Kabupaten Langkat Hj.Siti Aminah,S,Ag,MA. Sebagai bentuk pernyataan sikap #coronaMUSUHBERSAMA serta kepedulian atas kekhawatiran menyebarnya pandemi virus corona di Kabupaten Langkat yang akan di distribusikan kepada masyarakat.





1.600 liter disinfektaan bersama middle spray disalurkan Kemenang Kabupaten Langkat melalui ,Kantor Urusan Agama,Posko Gugus Tugas Penangulangan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Langkat, Rumah Ibadah ,Baznas Kabupaten Langkat dan Lembaga pendidikan Pondok Pesantren.

"Semoga dengan Solidaritas yang kecil ini, bisa mempunyai manfaat bagi saudara - saudara kita yang membutuhkan," kata H.Zulfan Effendi,S,Ag,MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2