Celana Dalam Simpan Sabu, MA Tidur di Balik Terali Besi

Foto kolase tersangka dan barang bukti. /ist

halKAhalKI.com, Langkat |Seorang pria berinisial MA (21) warga Jalan Pelabuhan Link I Kelurahan Sei bilah Kecamatan Sei Lepan,Langkat Sumatera Utara, menyimpan barang haram narkotika jenis Sabu di celana dalamnya.

Hal ini diketahui setelah personil Polsek Pangkalan Brandan dibawah komando AKP P.S. Simbolon mengeledah badan serta menangkap MA pada hari Senin sore, (14/6/2021)

Kasubag Humas Polres Langkat IPTU Alihot Lubis menjelaskan penangkapan terhadap MA tersebut berdasarkan Informasi warga sebelumya.

Saat dilakukan penangkapan dan penggeladahan diri oleh personil rumah orang tuanya. Petugas menemukan barang bukti sebuah plastik klip bening yang berisikan diduga narkotika jenis sabu seberat 0,48 gram, 1 plastik klip bening, kosong dan 1 buah sekop yang terbuat dari pipet didalam sebuah dompet berwarna pink.

Selanjutnya MA terpaksa tidur di balik terali besi karena petugas membawanya bersama barang bukti yang ditemukan di dalam celana dalam ke Polsek Pangkalan Brandan untuk poroses hukum selanjutnya.