Catatan GMKI Terkait 100 Hari Edy Rahmayadi Memimpin Sumut

Foto : Gito M Pardede, S.Agr Kordinator Wilayah I PP GMKI.

halKAhalKI.com, Medan - Pasca dilantik Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah menjadi Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018 -2023 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Rabu 5 September 2018.

Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah telah menjadi pemimpin formal rakyat Sumatera Utara dan selama 117 hari kerja. Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) membuat beberapa catatan tentang kepemimpinan mantan Pangkostrad dan tokoh Pemuda Sumatera Utara tersebut sebagaimana relis yang diterima halKAhalKI.com, Senin Sore (31/12/1018)

Dalam relis GMKI yang diterima dari Gito M Pardede, A.Agr Koordinator Wilayah I Pengurus Pusat GMKI menyatakan, dengan semangat baru, Edy Rahmayadi menyiapkan program prioritas pada 100 hari pertama menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara. Edy memprioritaskan masalah ketenagakerjaan dan pendidikan.

Permasalahan tenaga kerja dan sumber daya manusia mendorong Bapak Edy untuk fokus mempelajari tentang ketenagakerjaan karena Sumatera Utara melihat persoalan ini penting untuk membangun rakyat. Yang kedua adalah pendidikan, Selain ketenagakerjaan dan pendidikan, Edy juga memprioritaskan tiga program lainnya. Ketiganya adalah kesehatan, infrastruktur, dan pertanian.

Dari semua hal yang dijanjikan gubernur sebagai program kerja 100 hari nya tentu kita sebagai masyarakat sumatera utara tau bagaimana perjalanan pemerintahan hari ini.

Selanjutnya 1 2 3