Cari KSB PAC yang Handal, PDIP Langkat Gelar Seleksi Psikotest

Seleksi Psikotest calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC se Kabupaten Langkat, Selasa (23/2/2021). dok

Langkat, hK2 | Sebuah terobosan dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Partai yang modren dan mengikuti perkembangan zaman, khususnya dalam mencari figur figur pemimpin yang akan membawa perubahan sesuai kebutuhan organisasi PDI Perjuangan, khususnya di kepengurusan anak cabang yang berada di Kecamatan.

DPC PDIP Kabupaten Langkat bersama DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara mengelar seleksi Psikotest calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC se Kabupaten Langkat bekerjasama dengan Himpunan Psikologi Seluruh Indonesia (HIMPSI) di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Langkat Jalan T Putra Aziz Stabat, Selasa (23/2/2021).

Sebanyak 106 calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari 23 PAC se-Kabupaten Langkat mengikuti seleksi tersebut dengan tertib dan seksama. Peserta seleksi terlihat penuh perhatian membaca serta menjawab pertanyaan pertanyaan psikologi yang telah disiapkan Himpsi secara online.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Langkat, Ralin Sinulingga kepada halKAhalKI.com menyebutkan seleksi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC se Kabupaten Langkat merupakan upaya PDIP menjaring figur KSB yang punya jiwa kepimpinan serta pribadi yang baik.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...