Calon Wakil Walikota Medan Aulia Rahman : Medan Butuh Pemimpin Jujur, Berani dan Gila

Aulia Rahman dalam ngobrol bareng Bobby Nasution -Aulia Rahman untuk perubahan Medan di Cafe Nongkrong, Kamis (22/10/2020).

Medan, hK2 |Untuk menjadi pemimpin di Kota Medan ini bukan seperti membalikkan telapak tangan, kami tidak menyalahkan siapa-siapa yang jelas kami sudah punya program untuk kota medan lebih baik kedepannya.

"Yang terpenting saat ini Kota Medan butuh pemimpin Jujur, Berani dan Gila," tegas Aulia Rahman dalam ngobrol bareng Bobby Nasution -Aulia Rahman untuk perubahan Medan di Cafe Nongkrong, Kamis (22/10/2020).

Menurut Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman yang mendampingi Bobby Nasution, saat ini Kota Medan perlu pembenahan secara menyeluruh, namun bagaimanapun APBD Kota Medan tak akan cukup.

"Kami berupaya dengan adanya Bobby Nasution menjadi Wali Kotanya mudah-mudahan APBN bisa kita colok, ucapnya. Kami bersama Bobby Nasution sudah menyiapkan berbagai program baik itu pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan lain sebagainya dan itu merupakan komitmen kami," katanya.

Lebih lanjut Aulia, Tak kalah pentingnya di Kota Medan ini adalah perbaikan drainase, kalau jalan belakangan. Bagaimana Jalan mau bagus kalau drainasenya hancur-hancuran, ucapnya.

Selanjutnya 1 2