Butuh Bantuan, Keisya Mumtazah Nasution Anak Penderita Hydrocephalus

MADINA, halKAhalKI.com | Keisya Mumtazah Nasution merupakan seorang anak perempuan berusia tiga tahun enam bulan menderita hydrocephalus dan membutuhkan bantuan untuk pengobatannya.

Keisya putri dari pasangan suami istri dari Saparuddin Nasution (32) dan Nur Jamiah Rao (28) warga Desa Aek Garingging Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara.Dan saat ini Keisya dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Yarsi Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat.

Diceritakan Saparuddin Ayah Kandung Keisya kepada jurnalis, Keisya diberangkatkan ke Rumah Sakit Swasta RSI Ibnu Sina atau dikenal namanya RSI Yarsi beralamatkan di Jalan Sudirman, Sapiran Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukit Tinggi Provinsi Sumayera Barat. Kamis (10/10/2019) sesuai surat Rujukan dari RSUD Panyabungan dengan rekomendasi ke bagian Bedah Syaraf,

Dengan menyewa mobil pribadi orang tua Keisya bersama Keysa dan didampingi Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Lingga Bayu, Zulpikli Nasution dan Muhammad Sudirmin Nasution, penggiat sosial yang aktif sebagai Jurnalis berangkat menuju Bukit Tinggi, setibanya di RSI Yarsi Bukit Tinggi tersebut sekira Pukul 10:00 WIB, Jum’at (11/10/2019). Keysa segera mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai prosedur yang berlaku.

Selanjutnya 1 2 3