Bupati Taput Berharap Kemah Pers Indonesia ‘Gali’ Potensi Geosite Kaldera Toba

Medan, halKAhalKI.com | Pelaksanaan Kemah Pers Indonesia yang akan dilaksanakan pada 14-16 November 2019 di Pulau Sibandang Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Pelaksana Kemah Pers Indonesia Devis Karmoy usai bertemu Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Devis Karmoy yang juga Ketua DPD Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Sumut dalam pertemuan dengan Bupati Tapanuli Utara didampingi Sekretaris DPD SPRI Sumut Otti Batubara serta Wakil Bendahara DPD SPRI Sumut Lies Ambar Sari, menyebutkan dukungan Bupati Taput terhadap pelaksanaan Kemah Pers Indonesia di wilayahnya untuk menggali nilai sejarah, budaya dan religi yang tersimpan di geosite Kaldera Toba.

“Pak Bupati Taput melalui Kemah Pers Indonesia, tulisan (wartawan) bisa betul-betul objektif, karena berada di lokasi geosite. Pak Bupati tahu bahwa tulisan wartawan bisa meneruskan sejarah geopark, sehingga sangat tepat titik kumpul dan pelaksanaan Kemah Pers Indonesia ini di Pulau Sibandang,” sebut Devis menyampaikan uraian Bupati Tapanuli Utara, Jumat (1/11/2019).

Selanjutnya 1 2 3