Bupati Langkat Ucapkan Terima Kasih Kepada Ngogesa Sitepu dan Berharap Sinergitas dengan Media

Foto : Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin, Rabu (20/2/2019)

halKAhalKI.com, Langkat, Terbit Rencana Perangin-Angin Bupati Langkat periode 2019-2024 yang baru dilantik Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi menyatakan berterima kasih kepada Bupati Langkat 2 periode, periode 2009-2014 dan 2014-2019 Ngogesa Sitepu dalam memimpin Kabupaten Langkat selama 10 tahun.

Hal ini dinyatakan Terbit Rencana Perangin-Angin dalam sambutannya di acara Tasyakur usai di pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Rabu siang (20/2/2019), usai pelantikannya bersama Syah Afandin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Langkat oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara Rabu pagi 920/2/2019).

Dalam kata sambutannya Bupati Langkat juga menyatakan sosok Ngogesa Sitepu mempunyai arti penting bagi dirinya.





"Abanganda Bapak Haji Ngogesa Sitepu, saya cukup bangga karena Kabupaten Langkat yang dipimpin bapak Haji Ngogesa Sitepu sepuluh tahun, saya pada hari ini mengatakan kepada bapak haji Ngogesa Sitepu terima kasih", tutur Bupati Langkat.

"Karena beliau adalah guru saya,orang tua saya. Kenapa saya bicara pada hari ini. Kenapa saya berbicara pada hari ini, pada hari inilah bapak Haji Ngogesa Sitepu mengatakan kepada kita masyarakat Kabupaten Langkat, karena jabatan Bupati itu bukan adalah tolak ukur kepada kepribadian bapak Ngogesa Sitepu. Karena dalam sejarah pelantikan kepala daerah khususnya Bupati, setelah habis masa jabatan walaupun satu periode dua periode tidak pernah menghadiri acara pelantikan yang akan dilantik menggantikan,makanya sekali lagi kepada Bapak Haji Ngongesa Sitepu, terima kasih abanganda, walaupun pada hari ini abanganda tidak hadir karena ada hal yang kegiatan yang harus diikuti, tapi saya bangga dan kepada Ibu (Hj Nurhaidah Ngogesa Sitepu,red) titip salam kepada bapak Haji Ngogesa Sitepu," ungkap Bupati Langkat yang didampingi  Ibu Tio Rita Terbit Rencana serta  Wakil Bupati Langkat Syah Afandin dan Ibu Hj. Endang Kurniasih.



Selanjutnya 1 2