Bupati Langkat : Tidak Ada Gigi Atrek Saya untuk Berantas Narkoba

Bupati Langkat Terbit Rencana PA./dok





halKAhalKI.com, Langkat | Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyatakan secara tegas bahwa narkoba adalah musuh bersama dan tidak akan mundur untuk memberantasnya. Ia juga meminta dukungan untuk memerangi narkoba di Kabupaten Langkat.

Ini dikatakannya kepada berbagai organisasi kemasyaratan dan keagamaan saat menerima kunjungan mereka di Rumdis Bupati Langkat, Kamis (18/03/2021).

“Saya mohon dukungan dari semua elemen masyarakat Langkat. Narkoba harus kita berantas. Tidak ada gigi atrek bagi saya, untuk berantas narkoba,”ucap Bupati Langkat dengan tegas, saat menerima audiensi berbagai elemen masyarakat

Terbit Rencana PA juga menegaskan komitmennya terus memerangi narkotika dengan mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat. Dukungan pun datang dari berbagai komponen masyarakat Langkat dengan tujuan untuk mewujudkan Langkat Religus, di Negeri Betuah ini.

Nahdlatul Ulama Langkat

Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Langkat Muhammad Khalid, yang di dampingi Wakil Ketua M.Rieza Iqbal, Wasek H.M Arifin, dan Bendahara Umum Muhammad Mukhlis. Menyatakan berkomitmen mendukung Bupati. Ia menyatakan, Langkat harus bersih dari berbagai penyalagunaan narkoba. Generasi Langkat harus sehat, cerdas dan berakhlakul karimah.

“Kami akan bergerak melalui pemahaman nilai-nilai agama, untuk menekan peredaran narkoba ditengah masyarakat,” ujarnya kepada Terbit Rencana PA.





Selanjutnya 1 2 3