Bupati Langkat : Rekomendasi LKPJ Menjadi Masukan dan Evaluasi untuk Bekerja lebih Optimal

Bupati Langkat Terbit Rencana PA di rapat paripurna DPRD Langkat, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Langkat Tahun Anggaran (TA) 2020, Selasa 20/4) 2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat |Dalam rapat paripurna DPRD LangkatBupati Langkat Terbit Rencana PA menyatakan rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Langkat Tahun Anggaran (TA) 2020 yang disampaikan DPRD Langkat menjadi masukan dan bahan evaluasi bagi Pemkab Langkat untuk bekerja lebih optimal, di Stabat, Selasa (20/4/2021).

Bupati Langkat juga mengucapkan terima kasih kepada ketua, para wakil ketua dan segenap anggota dewan, serta kepada ketua fraksi, ketua komisi, juga anggota komisi dan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Langkat,yang telah menyelesaikan pembahasan LKPJ TA 2020..

Terbit juga meyakini, tanggapan dan rekomendasi tersebut guna penyempurnaan dan perbaikan, untuk memberhasilkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, serta peningkatan pelayanan masyarakat di tahun – tahun mendatang.

“Terimkasih atas persetujuan LKPJ dan rekomendasinya,” sebut Terbit Rencana PA

Sedangkan Ketua DPRD Langkat Surialam, mengatakan, rekomendasi yang diberikan berupa catatan strategis yang berisi saran, masukan, koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantu, dan tugas umum pemerintah. “Sebagai bahan perbaikan terhadap kinerja penyelenggaraan Pemkab Langkat,”sebutnya.