Hari Jadi Langkat Ke 270

Bupati Langkat : Peringatan Hari Jadi Kali Ini,Wujud Dari Keberagaman di Langkat

Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin -Angin, Kepala Dinas Sosial Sumut Rajali, Wakil Buapati Langkat Syah Afandin, dan Sultan Langkat Tengku Azwar Aziz pada peringatan Hari Jadi ke-270 Kabupaten Langkat, di Alun-alun Tengku Hamir Hamzah Langkat, Jumat (17/1/2020).

Langkat, halKAhalKI.com | “Langkat Maju dan Berbudaya” menjadi tema peringatan hari jadi Langkat ke 270 17 Januari 2020 wujud dari keberagaman yang ada di Kabupaten Langkat.

Hal tersebut dinyatakan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin Angin dalam pembukaan pameran dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Langkat ke-270 di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Langkat,  Jumat (17/01/2020).

Tema “Langkat Maju dan Berbudaya” yang diusung para peringatan Hari Jadi kali ini merupakan wujud dari keragaman yang ada di Langkat. Terdapat 14 etnis budaya masyarakat yang ada di Langkat. “Budaya Melayu kita kedepankan karena dari sejarah Melayu merupakan pendiri Kabupaten Langkat ini,” kata Terbit Rencana.

Selain itu Bupati Langkat juga menyatakan syukurnya karena Bumi Langkat genap berusia 270 tahun dan pelaksanaan kegiatan dengan jumlah agenda kegiatan merupakan hadiah bagi masyarakat.

Bupati juga mengakui belum dapat berbuat banyak untuk kemajuan Langkat dan meminta masyarakat untuk membantunya membangun Langkat yang lebih baik lagi.

Selanjutnya 1 2 3