Bupati Langkat Minta Oknum Aparat dan Masyarakat yang Terlibat Pungli, Harus Ditindak Tegas

Sosialisasi pencegahan pungli pada pelayanan publik digelar Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis(12/8/2021). /dok

halKAhalKI,com, Langkat | Praktik pungutan liar tindakan merusak sendi kehidupan masyarakat. Sehingga perlu upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif dan efisien.

Ini dikatakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, saat membuka Sosialisasi pencegahan pungli pada pelayanan publik digelar Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis(12/8/2021). "Oknum aparat dan masyarakat terlibat pungli harus ditindak tegas," pinta Bupati Langkat dan disampaikan Sekdakab Kabupaten Langkat Indra Salahudin.

Ia juga berharap hal tersebut menimbulkan efek jera. "Serta mampu menimbulkan efek jera bagi pelaku pungli," ujar Indra Salahudin

Selain itu Sekdakab Langkat juga meminta, agar Satgas Saber Pungli  Langkat pada pelaksanaan tugasnya mengedepankan upaya pencegahan pungli dengan melakukan kegiatan sosialisasi yang berkaitan dengan pelayanan publik, preventif dan menindak tegas oknum aparat dan masyarakat yang terlibat pungli.

Selanjutnya 1 2