Bupati Langkat Diminta Warga Bohorok Tutup Galian C Milik DP. Merusak Lingkungan dan DTW Bukit Lawang.

Plh Sekdakab Langkat, Musti (baju batik), menyimak tuntutan yang disampaikan perwakilan warga dari 4 Desa dari Kecamatan Bohorok, agar Bupati Langkat hentikan operasional galian C milik DP yang dianggap merusak lingkungan dan daerah tujuan wisata Bukit Lawang di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (12/11/2020).

Langkat, hK2 | Galian C di Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang merupakan milik seorang pengusaha berinisial DP diminta tutup dan tidak beroperasional lagi oleh warga dari Desa Timbang Lawang, Timbang Jaya, Sampe Raya dan Desa Empus.

Galian C tersebut dianggap warga merusak lingkungan dan daerah tujuan wisata (dtw) Bukit Lawang yang telah mendunia tersebut.

Keinginan warga tersebut, mereka nyatakan dalam tuntutan mereka kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA di ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Stabat, Kamis (12/11/2020). 

Perwakilan masyarakat dari 4 Desa di Kecamatan Bohorok tersebut, menyampaikan tuntutannya kepada Pelaksana harian (Plh) Sekdakab Langkat, Musti yang menemui mereka mewakili Bupati Langkat.

Warga memohon, agar Pemkab Langkat mencabut izin serta menutup usaha galian tersebut, karena dianggap merusak lingkungan sekitar dan lokasi wisata yang ada disana. Sebab, masyarakat menilai jika tidak dihentikan, mereka akan terus dirugikan atas aktivitas galian C tersebut.

Selanjutnya 1 2 3