Bupati Langkat : Ciri Khas Melayu Tidak Akan Hilang dari Langkat

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA menegaskan kepada PB MBN Langkat, sampai kapanpun, Tanah Bertuah Kabupaten Langkat, tidak akan hilang dari ciri khasnya, yakni identitasnya sebagai tanah melayu yang bertuah, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (9/2/2021).

Langkat, hK2 | Bupati Langkat, Terbit Rencana PA menegaskan sampai kapanpun,  Tanah Bertuah Kabupaten Langkat, tidak akan hilang dari ciri khasnya, yakni  identitasnya sebagai tanah melayu yang bertuah. 

Hal ni dikatakannya kepada Pengurus Besar  Majelis Belia Negeri (PB MBN) Langkat saat menerima kunjungan PB MBN di Ruang Kerja Bupati Langkat,  Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (9/02/2021).

Kepada Wali Utama PB MBN Langkat Agusma Hidayat yang didampingi Setia Usaha Utama, M. Akbar dan Bendahara Utama, Aditya, Terbit Rencana juga menyampaikan menyampaikan  bahwa nilai - nilai sejarah yang ada di Langkat yaitu sejarah tanah Melayu tidak akan hilang.

Bupati Langkat mengungkapkan terkait permasalahan ornamen melayu di gapura simpang Bupati Stabat, pihaknya telah berulang kali menginstruksikan kepada dinas terkait,  agar mengklarifikasi hal hal yamg sekiranya perlu diluruskan dan disampaikan kepada masyarakat umum. Agar tidak ada kesalahpahaman, yang berprasangka Pemkab Langkat, menghilangkan ciri khas melayu dari kabupaten Langkat.

“Saya tegaskan sekali lagi, Pemkab Langkat tidak akan pernah memghilangkan ciri khas melayu dari Kabupaten Langkat sebagai identitas diri Negeri Bertuah,”ujar Terbit.

Selanjutnya 1 2