Brigadir Teddy Pramono Anggota Satres Narkoba Polres Langkat, Bantah Aniaya Pelajar di Binjai

Foto : Recxi Efiza Hermawan korban pengeroyokan saat mendapat pengobatan medis do RSU Binjai, Jum'at (19/4/2019)di i hari/ ist

halKhalKI.com, Langkat - Teddy Pramono anggota satuan reserse Narkoba Polres Langkat, membantah didugakan padanya melakukan penganiayaan terhadap RE yang berstatus pelajar, warga Jalan Cemara, Jati Negara, Kec. Binjai Utara dan telah membuat laporan ke Polres Binjai dengan nomor STPL/ 146/ IV/ 2019/ SPKT-A Polres Binjai, Jumat (19/4/2019).

"Tidak benar saya melakukan penganiayaan terhadap RE dan penodongan senjata kepada si Meru atau siapapun, apalagi melepaskan tembakan ke lantai pada saat itu,"sebut Teddy kepada halKAhalKI.com,Minggu (21/4/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Teddy juga memaparkan kronologis kejadian pada saat peristiwa tersebut.

"Hari Kamis,tanggal 18 April 2019 sekira pukul 23.00 WIB,saat itu saya sedang tidur setelah tugas pengamanan Pemilu yang ditugaskan pimpinan kepada saya beberapa saat kemudian saya ditelepon keluarga yang mengabarkan adik saya di keroyok oleh sekelompok pemuda sebanyak 10 org di Simpang Kebun Lada Binjai,"papar Polisi yang selalu bertutur santun tersebut.

Lanjut Teddy, "Sesaat kemudian saya sampai di TKP (tempat kejadian perkara,red) dan melihat adik saya Recxi Efiza Hermawan dalam kondisi berlumuran darah dibagian kepala dan selanjutnya saya membawa adik saya ke Lokasi pengeroyokan."

BACA JUGA : Diduga Oknum Polisi Aniaya Pelajar di Binjai

Selanjutnya 1 2 3 4