BREAKING NEWS : Ledakan di Pos PAM Lebaran Kartasura,Sukoharjo Seorang diduga Pelaku Luka Berat.

Foto : Diduga pelaku peledakan di Pos PAm Tugu 1 Kertasurya Sukoharjo menjadi korban/ ist

halKAhalKI.com, Medan - Beredar kabar telah terjadi ledakan di Pos PAM 1 Tugu Kartasura, Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura Kabupaten Sukoharjo, sekira pukul 22.30 WIB,Senin (3/6/2019).

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan seorang saksi berinisial R warga kelurahan Sukoharjo,sekitar pukul 22.20 WIB hari Senin (3/6/2019) saat saksi tersebut membetulkan TOA, ia melihat seseorang tidak dikenal berjalan dari arah selatan berjalan menuju Pos PAM Lebaran tersebut memakai Kaos warna hitam dan celana Jens dengan menggunakan Headset.

Kemudian sekitar pukul 22.30 Wib terjadi ledakan didepan Pos pantau Ppos PAM Tugu Kartasura yang mengakibatkan seorang yang tidak dikenal luka-luka. Sesaat kemudian saksi dan anggota Polri yang berada di Pos pantau tersebut menyelamatkan diri dan mensterilkan tempat kejadian perkara (TKP).Sementara orang yang tidak dikenal tersebut tergeletak dengan kondisi luka-luka.

Foto : Korban yang diduga sebagai pelaku pelaku peledakan di Pos PAM Lebaran Tugu 1 Kertasurya Sukoharjo mendapat perawatan medis/ ist

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Gede Yoga, membenarkan adanya ledakan tersebut sebagaimana yang dikutip dari detikcom.

"Iya, info dari radio kami seperti itu," kata dia saat dihubungi.

Namun dia belum mengetahui kondisi detail di lapangan. Pihaknya tengah menuju ke lokasi.

"Kami belum tahu detailnya. Saya sedang perjalanan ke lokasi," ujarnya. /red

https://youtu.be/EoptJvD1MF4