BPBD Langkat : Banjir Mulai Surut. 7 Kecamatan, 498 Rumah, 4 Jembatan Rusak/Putus Terdampak Banjir

Salah satu kawasan di Kabupaten Langkat yang banjir akibat curah hujan yang tinggi. Minggu (25/10/2020) / foto BPBD Lkt

Langkat, hk2 | Curah hujan yang deras selama beberapa jam di Kabupaten Langkat Sabtu 25 Oktober 2020, akibatkan 7 Kecamatan di Kabupaten Langkat dilanda banjir.

Berdasarkan data dan laporan sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat yang halKAhalKI.com peroleh, menyebutkan banjir terjadi di Kecamatan Batang Serangan, Wampu, Brandan Barat, Besitang, Padang Tualang, Stabat dan Sawit Seberang

Kecamatan Batang Serangan 

Pada tanggal 22 Oktober 2020 telah terjadi banjir dan menggenangi rumah warga Desa Kwala Musam Dusun Emplasemen dan Dusun afdeling I Kebun Air Tenang. Rumah warga yang terdampak berjumlah 5 rumah dan 1 Mushollah.  Banjir bersifat sementara / lintas. masyarakat sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

Kecamatan Wampu

Pada tanggal 23 Oktober 2020 telah terjadi banjir dan menggenangi rumah warga Desa Besilam Bukit Lembasa dusun I Karya Sakti/ Pondok Panglong dan Dusun V Karya Citra / Pondok Emplasemen Pabrik.

Banjir menyebabkan 4 jembatan putus/ rusak, 1 pembangunan TPT Desa Rusak dan 18 rumah terdampak. Banjir telah surut dan masyarakat sudah dapat beraktivitas seperti biasa.

Selanjutnya 1 2 3