Bobby Nasution – Aulia Rachman, Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpilih

Foto bersama Bobby Nasution dan Aulia Rachman dan KPU Kota Medan usai penetapan Walikota dan Wakil Walikota Medan Terpili di Hotel Aryaduta, Kamis (18/2/2021)./dok

Medan, hK2 | Bobby Afif Nasution - Aulia Rachman resmi di tetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan sebagai Walikota - Wakil Walikota Medan terpilih sesuai dengan surat Keputusan Penetapan Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih nomor: 175/PL.02.7-Kpt/1271/KPU-Kot/II/2021 hasil Pilkada tahun 2020 dalam rapat Pleno terbuka KPU Kota Medan di Hotel Aryaduta, Kamis (18/2/2021).

Penetapan Bobby-Aulia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan dibacakan langsung oleh Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik didampingi komisioner KPU Medan, Rinaldi Khair, Nana Miranti, Edy Suhartono dan Zefrizal.

Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik mengatakan dari serangkaian pelaksanaan Pilkada 2020 yang dinilai panjang ditengah pandemi Covid-19 saat ini, memunculkan banyak pandangan apakah KPU Medan dapat menggelarnya.

"Ridho Allah SWT, kita bisa menyelenggaranya dengan sehat dan selamat, kerja-kerja yang penuh tantangan. Alhamdulillah kita jalani itu semua, meski perlu ada evakuasi," ujarnya dalam rapat pleno terbuka penetapan walikota-wakil walikota terpilih.

Selanjutnya 1 2