Bobby-Aulia, di Dukung dan Siap di Menangkan Puak-puak dan Kelompok Piaman

Dukung Bobby-Aulia, Puak-puak kecamatan, kenagarian dan kelompok Piaman menggelar pertemuan di Kantor PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kota Medan Jalan Bromo, Senin (5/10/2020)

Medan, hK2 | Dukungan terhadap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution - Aulia Rahman deras mengalir.

Kali ini, dukungan kepada pasangan nomor 02 datang dari Puak Puak Kecamatan, Kenagarian dan kelompok Piaman Kota Medan

Dukungan  itu sendiri terungkap saat seluruh Puak-puak kecamatan, kenagarian dan kelompok Piaman menggelar pertemuan di Kantor PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kota Medan Jalan Bromo, Senin (5/10/2020) kemarin.

Pertemuan dihadiri langsung Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Sumut, H Farianda Putra Sinik Tanjung SE,  dan Ketua PKDP Kota Medan, H Masrizal Manday.

"Ya, dalam pertemuan yang berjalan alot tersebut dihadiri seluruh Puak-puak, kenagarian dan kelompok Piaman di Kota Medan dan menyampaikan saran dan aspirasi untuk siap mendukung, memilih sekaligus memenangkan pasangan Bobby-Aulia," kata Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Medan, H Masrizal Manday, Rabu (7/10/2020).

Selanjutnya 1 2