BMX Berikan Plakat Trabas Kepada Kapolres Binjai.

Binjai - Kapolres Binjai AKBP Mhd Rendra Salipu SIK diruang kerjanya menerima kunjungan kunjungan Panitia Trabas Merdeka-02 (TM2) Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX), Selasa 22/8/2017.

Dalam pertemuan tersebut BMX memberikan plakat kepada Kapolres Binjai sebagai cendramata Trabas Merdeka-02 (TM2).

"Saya sungguh tak menyangka bakal mendapat plakat seperti ini dari BMX, plakat ini akan saya pajang nantinya diruangan ini dan akan menjadi kenang-kenangan", tutur AKBP Mhd Rendra Salipu SIK, ketika menerima plakat dari Panitia Trabas Merdeka-02 (TM2).





Lanjut Kapolres Binjai, “Saya mengucapkan selamat kepada BMX karena acaranya berjalan sukses dan tanpa kendala apapun, saya melihat pesertanya begitu ramai dan acaranya sangat meriah", yang turut serta dalam event Trabas kemarin.

“ Saya lihat peserta yang ikut hebat-hebat semua,mereka dengan garangnya melibas lumpur dan melumat tanjakan, mereka benar-benar orang-orang hebat dan bernyali besar, saya sempat ngelumpur juga tapi tak seperti mereka yang sudah proofesional itu. Setelah saya ikut main Trail kemarin, barulah saya tau dimana asyiknya. Ternyata yang membuat asyik itu ketika kita bisa tertawa bebas dialam liar duduk bersama melepas letih dan makan bareng dengan apa adanya, rasanya semua beban hidup yang kita hadapi hilang dengan tertawa lepas tanpa beban. Jujur saja, sebenarnya hoby saya itu bersepeda, tapi setelah main trail kemaren, kayaknya hobi saya jadi nambah satu ini, dan kayaknya dalam minggu ini saya mau main-main juga nih naik trail,”, papar Kapolres.

Selanjutnya Ketua Umum BMX M Darwis Sinulingga yang didampingi, Sekjen Rendro Maestio, Bendahara Try Darma Yoga Hsb, Wanhad Zainal Nst, Zulfan Efendi, Maju PA, Drs Iskandar Paloh, dan Zuhri Adin, mengatakan suksesnya acara yang digelar BMX tidak terlepas dari dukungan jajaran Kepolisian resort Binjai khususnya Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu yang banyak memberikan masukan serta arahan kepada panitia. Tak hanya itu, sebelum acara dibuka, jajaran kepolisian dari Polsek Selesai juga telah memberikan perhatian penuh dengan menurunkan personilnya guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. “ Kami dari BMX mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak kapolres Binjai ddan jajaran yang telah mengawal hingga suksesnya acara Trabas Merdeka jilid 2 ini. “ Ujar Darwis S diamini petinggi BMX lainya./rel/ref.