BMI Langkat Kecam Bom Bunuh Diri di Makasar dan Nyatakan Perang Terhadap Narkotika

Ketua DPC BMI Kabupaten Langkat, Junaidi Ginting. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Langkat dibawa kepemimpinan Junaidi Ginting sangat menyesalkan peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu pagi (28/03/2021).

Juniadi Ginting mengatakan usai kegiatan Silaturrahmi DPD KNPI dan OKP se Kabupaten Langkat dengan Bupati dan Forkopimda Langkat yang diikutinya di Graha Pemuda KNPI Langkat. Ia sangat mengutuk keras pelaku dan peristiwa tersebut, menurutnya bom bunuh diri tersebut merupakan tindakan menyebarkan teror kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Sesuatu yang tidak harus terjadi, bisa dikategorikan apa yang terjadi itu kejahatan bagi kemanusiaan, " tegasnya.

Ia juga sangat mempercayai di agama manapun tidak ada perintah untuk berbuat yang keji. "Dan saya yakin tindakan pelaku bom bunuh diri di Makasar itu tidak mencerminkan ajaran agama manapun," ujar Ketua DPC BMI Kabupaten Langkat.

Di hari jadi Banteng Muda Indonesia ke 21 yang tepat pada hari ini tanggal 29 Maret 2021, Ketua BMI Kabupaten Langkat ini juga menyatakan DPC BMI Kabupaten Langkat perang terhadap narkotika, khususnya di Kabupaten Langkat.

Selanjutnya 1 2