BKM Al Ikhwan Stabat Terima Bantuan Sarana Prokes dari Pemkab Langkat

BPBD Langkat serahkan bantuan Pemkab Langkat berupa masker, hand Sanitizer dan disinfektan kepada BKM Al Ikhwan, Stabat, Jum'at (19/2/2021)./dok

Langkat, hK2 | Sejumlah sarana pendukung pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mengantisipasi penularan COVID-19 diserahkan Pemkab Langkat kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Ikhwan di Kecamtan Stabat, Langkat, Jum'at (19/2/2021).

Sarana pendukung protokol kesehatan tersebut merupakan instruksi Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan diserahkan BPBD Kabupaten Langkat kepada Ketua BKM Al Ikhwan Syahrizal MZ, yakni berupa masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan.

Dalam penyerahan tersebut, Syahrizal mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat dan jajaran Pemkab Langkat. Atas bantuan yang diberikan. "Peralatan Prokes ini, akan digunakan untuk keperluan para jamaah yang akan melaksanakan ibadah dimasjid Al Ikwan,sebutnya.

Menurutnya, selain sebagai upaya memutus penyebaran covid 19. Bantuan ini,  juga  menambah kenyamanann dan kekhususkan para jamaah, saat menjalani ibadah. Baik ibadah sholat berjamaah, membaca al quran dan ibadah lainnya.

“Semoga bantuan ini, menjadi amal ibadah bagi Bupati dan jajaran Pemkab Langkat. Serta menjadi tolak bala, menjauhkan fitnah dan beragam isu Negatif dari negeri Bertuah,”pungkas Syahrizal.

Terpisah, Kahlakar BPBD Langkat, Iwan Syahri, berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik, oleh BKM Al Ikhwan.“Semoga bantuan ini, bermanfaat,”ucapnya.

Komentar

Loading...