Besok, Arist Merdeka Sirait dan Tim Kunjungi Santri Ponpes Al Ikhwan dan Polres Langkat

Arist Merdeka Sirait,Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak

halKAhalKI.com,Langkat - Terkait kasus kejahatan seksual yang terjadi salah satu Pondok Pesantern Al Ikhwan Desa Serapuh ABC Kecamatan Padant Tualang Kabupaten Langkat. Kejahatan seksual tersebut diduga dilakukan DI (40) Ketua Yayasan lembaga pendidikan tersebut terhadap sejumlah siswa laki laki yang mondok di lembaga pendidikan tersebut.

Komnas Perlindungan Anak besok Rabu (27/3/2019) akan mengunjungi santri santri korban kejahatan seksual di lembaga pendidikan tersebutt dan Polres Langkat untuk berkoordinasi penegakan hukum terhadap pelaku.

BACA JUGA :

Komnas Perlindungan Anak Segera Berikan Pembelaan dan Perlindungan Puluhan Anak Korban Sodomi di Langkat

Di Langkat Puluhan Anak Laki Laki Diduga Jadi Korban Sodomi Gurunya

Hal ini dinyatakan Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak,Arist Merdeka Sirait kepada halKAhalKI.com Selasa (26/3/2019) malam.

"Ya saya selaku Ketua Umum Perlindungan Anak dan Tim Investigasi Komnas Anak besok Rabu 27/03 akan mengunjungk santri Ponpes Al Ihkwan," kata Arist Merdeka Sirait.

"dan kami juga akan berkunjung ke Polres Langkat  sehubungan dengan kasus kekerasan seksual tersebut dan bertemu dengan Kapolres Langkat dan terduga pelaku DI, dengan tujuan untuk berkordinasi Polres Langkat dalam hal penegakan hukumnya,"pungkas Arist./ref