Bersinergi dengan Pemkab Langkat, Wakil Bupati Langkat Bertemu PMI dan BPJS Ketenagakerjaan

Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin. /dok

halKAhalKI.com, Langkat | Wakil Bupati Langkat Syah Afandin bertemu dengan pimpinan PMI Langkat dan BPJS Ketenagakerjaan Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat di Kantor Bupati Langkat, Senin (6/9/2021.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PMI Langkat Afrizal Khan mengatakan, tujuan audensi PMI untuk membangun sinergitas dengan Pemkab Langkat, dalam pelayanan kesehatan yaitu donor darah. "Eksistensi PMI Langkat di Sumut cukup baik, sehingga perlu dukungan dari Pemkab Langkat," sebutnya. 

Ia juga menyampaikan, bahwa PMI Langkat akan terus mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Langkat, dengan terus melaksanakan  bahkti sosial seperti donor darah dan lainnya ditengah masyarakat. 

Kepada PMI, Wakil Bupati Langkat mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas donor darah yang telah diselenggarakan PMI Langkat. Serta menyatakan, siap mendukung PMI Langkat melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat Langkat. "Kami dukung dan diharapkan, PMI Langkat terus eksis melakukan kegiatan sosial," ujarnya.  

Selanjutnya, Syah Afandin menerima kunjungan BPJS Ketenagakerjaan  Langkat-Binjai, yang terdiri dari Asisten Deputi Direktur MR dan Pengawasan BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut,  Rasidin.  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cab.Langkat, Jimmy Carter. Kepala  BPJS Ketenagakerjaan Cab.Binjai, Muliyana. 

Selanjutnya 1 2