Berbulan ‘Lari’, Mantan Kades Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang Meninggal Dunia

Camat Padang Tualang Ramlan Lubis (duduk berbaju putih) melayat dirumah orang tua ET mantan Kades Tanjung Putus, Padang Tualang, Minggu (9/5/2021). dok

halKAhalKI.com, Langkat | Mantan Kepala Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, EY meninggal dunia di Takengon Aceh Selatan, Sabtu (8/5/2021) malam, EY diduga terlibat korupsi DD dan ADD tahun 2019/2020 dan kasusnya telah ditangani Kejari Langkat, .

Menurut Camat Padang Tualang, Ramlan Lubis yang dikonfirmasi halKAhalKI.com (Minggu,9/5/20201), membenarkan meninggalnya mantan Kepala Desa Tanjung Putus tersebut, " Ya, jenazahnya belum sampai dari Takengon,"sebutnya.

Ramlan juga memapar EY, meninggal dunia dikarenakan sakit. " pagi tadi saya dikabarkan keluarganya, kemarin sore di kabarkan stroke dan tadi pagi meninggal dunia , atas permintaan orang tuanya jenazah di akan dikebumikan di Tanjung Putus. Kemungkinan jam 10 malam (Minggu, 9/5/2021) di perkirakan tiba di rumah orang tuanya di Tanjung Putus,"ujar Camat Padang Tualang.

BACA JUGA : Dugaan Korupsi DD Diperiksa Kejari Langkat, Kades Tanjung Putus Raib Tak di Ketahui ‘Rimbanya’

Terpisah Kepala Dusun Banten Ihsan WJ menambahkan selaku perangkat Desa juga membenarkan meninggalnya EY Mantan Kepala Desa Tanjung Putus, "Atas nama Kepala Dusun saya mengucapkan turut berduka cita atas meninggal ET dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," katanya.

Selanjutnya 1 2