Berbagi di Bulan Penuh Berkah. Komitmen Perindo Langkat Hadir di Tengah Masyarakat

halKAhalKI.com, Langkat - 100 anak yatim piatu di Kecamatan Stabat tersenyum cerah dibuat DPD Perindo Kabupaten Langkat, mereka masing masing mendapat santunan dalam menyambut lebaran 1 Syawal 1442 Hijriah yang beberapa hari lagi.

Santunan tersebut diberikan Partai Perindo Kabupaten Langkat di Mesjid Baiturrahman yang berada di Desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat.

Usai menyantuni anak yatim piatu kemudian DPD Partai Perindo Langkat membagikan 2000 takjil untuk berbuka puasa di pertigaan pasar kaget jalan KH Zainal Arifin Stabat.

Warga dan pengendara yang melintas dibuat tersenyum sambil mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Sahputra, Sekretaris Hidayat Syahputra serta kader Partai Perindo yang menjadi DPRD Langkat, Lucky Saputra, Safii dan Kornel Sembiring serta fungsinaris DPD Partai Perindo Langkat lainnya.

Santunan anak yatim piatu dan pembagian takjil tersebut merupakan rangkaian kegiatan Perindo Langkat dalam berbagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.



Selanjutnya 1 2 3