Bentrok IPK dan FKPPI di Kuala Polres Langkat Rilis Kronologisnya, 3 Korban Diantaranya Polisi

Risky Akbar Harahap, personil Satuan Intelkam Polres Langkat (terbaring), saat mendapat perawatan di Puskesmas Kuala, akibat bentrok massa IPK dan FKPPI.

halKAhalKI.com, Langkat | Bentrok ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) di Dusun Tanjung Balai Desa Bruam Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (9/7/2023) pukul 18.30 WIB.

Kepolisian resort (Polres) Langkat merilis kronologi peristiwa bentrokan kedua ormas tersebut.

Dalam rilis tertulisnya, Humas Polres Langkat AKP S Yudianto memaparkan, akibat bentrokan tersebut, 3 korban berjatuhan, yakni Simson Sembiring alias Bagong (41) warga Dusun Sampan Getek Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan, Langkat.

BACA : Ormas Bentrok di Kuala Kabupaten Langkat,1 Orang Tewas 2 Luka

Bagong tewas dengan luka robek pada lengan kiri atas, luka robek pada paha kiri, luka robek pada tumit kiri, luka robek pada kepala belakang dan luka lecet pada punggung kanan. Sebelumnya Simson Sembiring dibawa ke Klinik Dr. Indra Kecamatan Selesai, Langkat untuk mendapat pertolongan medis.

Kemudian personil Polri dari Satuan Intelkam Polres Langkat juga menjadi korban dalam bentrok massa tersebut, yaitu Risky Akbar Harahap (30), mengalami luka dibawah pelipis mata sebelah kanan, lecet di bawah hidung. Risky dirawat di Puskesmas Kuala. Informasi yang dirangkum halKAhalKI.com menyebutkan Risky terkena lemparan batu.

Selanjutnya 1 2 3

Komentar

Loading...