Belum di Temukan, Petugas Damkar yang Tenggelam di Bendungan Sei Wampu

Bendungan Sei Wampu, Minggu (21/2/2021). /dok

Pencarian malam ini di hentikan, besok dilanjutkan

Langkat, hK2 | Seorang petugas pemadam kebakaran (Damkar) bernama. Ari Firdaus (30) warga Dusun V Anugrah Desa Pantai gemi Kec. Stabat Kab. Langkat tengelam. di bendungan Sei Wampu, Minggu (21/2/2021) sekiranya pukul 14.00 WIB.

Hal ini dikatakan Paur Subbag Humas Aiptu Yasir Rahman. "Dan hingga kini korban tengelam tersebut belum ditemukan dan masih dalam pencarian tim SAR, "sebut Yasir.

Dijelaskan Yasir, Ari bersama rekannya Ibnu Hayat mencari ikan di bendung sei Wampu Desa Pantai Gemi dan diduga pada saat mengambil ikan di aliran sungai sei wampu korban tenggelam dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Pantauan halkahalki.com pencarian sore tadi dilakukan oleh tim SAR dengan mengunakan perahu karet yang mengitari perairan bendungan lokasi tenggelamnya korban.

Sementara Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BPBD Kabupaten Langkat, Irwan Syahri kepada jurnalis mengatakan, pihaknya telah menurunkan tim pencari beserta perahu karet . “Tim BPBD sudah kita turunkan dan tim dari Basarnas,” sebutnya.

Update : Pencarian malam ini dihentikan

Pencarian terhadap Ari Firdaus, petugas Damkar yang tenggelam di Bendungan Sei Wampu untuk sementara dihentikan malam ini

Hal ini dinyatakan Kalakhar BPBD Irwan Syahri kepada halKAhalKI.com, Minggu malam (21/2/2021) dan akan dilanjutkan esok hari (Senin, 22/2/2021).

"Pencaharian malam dihentikan dilanjut besok,"kata Irwan Syahri. ***