BAZNAS Langkat Bantu Rp.1 juta untuk Ismail dan Alzhara

halKAhalKI.com, Langkat - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Langkat, membantu biaya pengobatan ismail (28) Warga Dusun VI Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan dan Alzhara (6) Warga Dusun Titi Hitam Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan.

Keduanya .bantuan dari Baznas Kabupaten Langkat yang diserahkan langsung Ketua BAZNAS Langkat Abdul Rahman, di kantor BAZNAS Kabupaten Langkat, Senin 3/9/2018 Pukul 12.30 Wib.

Penyerahan bantuan BAZNAS yang masing sebesar Rp.500 ribu diterima langsung.istri Ismail, Neneng Rahayu (28) dan Hasdah (41) orng tua Alzhara

Sesaat setelah menerima bantuan dari Baznas.kedua penerima yang diwakili keluarganya menyatakan sangat Berterima kasih Kepada BAZNAS dan dan pihak pihak yang membantu.

" Kami sangat berterima kasih kepada BAZNAS terutama pak Abdul Rahman yang telah peduli kepada keluarga kami dan juga terima kasih kepada Rudi Dalimunthe telah berupaya serta mendampingi kami hingga kami menerima bantuan ini,* tutur ibu kandung Alzhara.

Ismail telah hampir 5 bulan tidak mampu berkerja, akibat kecelakaan pada saat mengoperasionalkan mesin rebon padi enam bulan Yang lalu hingga bagian perutnya cedera.

sementara Alzhara telah 2 tahun ini menderita usus turun dan.membutuhakan pengobatan lebih lanjut./ref