‘Batman’ dan Komplotannya, Pelaku Curas Terhadap Anak Dibekuk Polres Langkat

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok ungkap komplotan tindak pidana curas terhadap anak dalam Konprensi Pers di Mapolres Langkat, Senin (2/8/2021). dok hK2 foto,

halKAhalKI.com, Langkat | Komplotan pencurian dengan kekerasan di ringkus Polres Langkat. Ini dipaparkan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dalam Konfrensi Pers di halaman Mapolres Langkat, Senin (02/8/2021).

Komplotan yang terdiri dari tiga orang ini masing masing berinisial EPB alias Batman (31), EPP (28) dan YTPS (27). Ketiganya warga Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Diungkapkan Kapolres Langkat, pelaku melakukan aksinya saat korban berhenti di halte Simpang Por Desa Perkebunan Turangi Kecamatan Salapian. Kemudian ketiga tersangka datang mengunakan mobil Avanza dan menghampiri korbanya dengan menodongkan senapan angin dan parang kepada korbannya.

“Para pelaku berhasil mengambil dua unit sepeda motor jenis Vixion dan lima buah handphone android milik para korbanya,” ujar AKBP Danu yang didampingi Wakapolres Langkat AKBP Hairil Sani, Kasat Rreskrim AKP Muhammad Said Husen dan pejabat utama Polres Langkat, Kanit Pidum IPTU Bram Chandra serta tim Opsnal Reskrim Polres Langkat

Danu Pamungkas Totok juga menjabarkan salah seorang korban tindak pidana tersebut seorang anak berusia 15 tahun, pelajar Kekas 1 SMU Warga Kota Binjai, Sumatera Utara.



Selanjutnya 1 2