Banjir Bandang di Batu, Kapolda Jatim Apresiasi Dukungan Masyarakat Bentuk Dapur Umum

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan dan Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono, meninjau kesiapan dapur umum bencana banjir bandang,yang dibentuk di Balai Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu., Jum'at (5/11/2021). dok

halKAhalKI.com, Batu ,Jatim | Setelah meninjau bencana banjir bandang, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Sekda Prov Jatim Heru Tjahjono, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan dan Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Jum'at (5/11/2021) mengecek kesiapan dapur umum yang dibentuk Balai Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Kedatangan Forkopimda Jawa Timur dan Forkopimda Kota Batu untuk memberikan dukungan terkait dengan dapur umum yang telah dibentuk.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyatakan, dirinya telah melihat secara langsung apa yang sudah dikerjakan oleh tim dapur umum. Karena dalam sekali masak pagi bisa dua ribu lima ratusan, sore bisa sampai lima ribu lima ratusan dan ini mendukung semua kegiatan Satgas yang melaksanakan penanganan bencana.

Selanjutnya 1 2