Bangun Generasi Qur’ani untuk Indonesia Berkemajuan. Pemuda Muhammadiyah Langkat Latih Da’i Muda

Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Langkat di Desa Timbang Lawan Kec. Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara,/dok

halKAhalKI.com, Langkat | Pelatihan Da'i muda digelar Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Langkat di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara selama dua hari, Jum,at hingga Minggu (5-7/11/2021).

Pelatihan ini merupakan wujud dari salah satu program unggulan PDPM Langkat dalam membina generasi muda dalam berdakwah dan diikuti oleh 32 orang kader Pemuda Muhammadiyah dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat Langkat.

Dalam kegiatan ini sebagai narasumber adalah Ketua PD Muhammadiyah Langkat H. Sujarno, Rudi Alfahri Rangkuti, Anggota DPRD Sumatera Utara, Faisal Amri Al Azhari Dosen UMSU, dan Instruktur Nasional Syarifuddin, S.Pd.I.

Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Langkat Irfan MA didampingin Sekretaris Sholihin Nur Tarigan Tua dan Ketua Panitia Pelaksana, Amru Akbar PA, berharap pelatihan Da’i ini sebagai syiar untuk membangun generasi Qur’ani menuju Indonesia Berkemajuan, selain itu juga bahwa menjadi Seorang Da'i harus mempunyai seni, percaya diri, mampu membaca pendengar (audiens) dan mampu memanejemen waktu. Melihat saat ini kurangnya para pemuda-pemuda yang mampu mengisi panggung-panggung dakwah disekitar kita.

Selanjutnya 1 2