Sebelum tewas dianiya,disulut rokok dan di gantung dalam goni oleh ayah tirinya

Balita 2 Tahun Dianiaya hingga Tewas dan Dikubur Ayah Tirinya

Ayah tiri korban, Riki Ramadhan Sitepu tersangka pembunuhan anak tirinya,balita 2 tahun 3 bulan / ist

LANGKAT, halKAhalKI.com | Seorang balita berusia 2 tahun 3 bulan tewas dianiaya, balita yang berinisial MAR alias Akil tersebut diduga tewas ditangan ayah tirinya.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, tewasnya MAR karena penganiayaan berat yang diduga dilakukan ayah tiri korban antara 19-25 Agustus 2019 dan balita tersebut ditemukan tidak bernyawa oleh warga di perkebunan karet Dusun I Desa Panco Warno Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.

Pelaku yang juga ayah tiri korban, Riki Ramadhan Sitepu, (30) warga Desa Sei Tembuh Kelurahan Pekan Kuala Kabupaten Langkat, menganiaya anak tirinya dari Senin (19/8/2019) hingga Minggu (25/8/2019) dengan cara memukul di bagian bahu, kaki, tangan, pantat korban dan menyundut rokok di bagian tangan, kuping, bahu serta memasukan korban ke dalam goni serta digantung di luar gubuk.

Penganiayaan tersebut mengakibatkan anak berumur 2 tahun tersebut merengang nyawa dan di kubur oleh Riki Ramadhan Sitepu beserta istrinya Sri Astuti (28) yang juga ibu kandung korban dibawah lereng bukit.

Selanjutnya 1 2 3