Bahas UMKM dan CSR, Formapsu Kunjungi ke PT Indonesia Power, Pangkalan Susu

Formapsu kunjungi PT IIndonesia Power Pangkalan Susu, Kamis (11/2/12021) foto dok hK2-ray

Langkat, hK2 | Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan Corporate Sosial Responsibility (CSR) serta menciptakan kerukunan masyarakat menjadi fokus pembicaraan Forum Masyarakat Pangkalan Susu (Formapsu) saat berkunjung PT Indonesia Power (IP) PLTU unit 1-2, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, Kamis (11/2/2021)

Dalam kunjungan silaturrahim tersebut Formapsu disambut dan diterima Manager SDM PT Indonesia Power (IP) PLTU Unit 1-2 Desa Tanjung Pasir, Efendi Saragih di di ruang rapat Lantai tiga.

Sekretaris Formasu, H. Said Ruly A menyampaikan maksud kunjungan merak untuk menjalin sinergitas dengan Indonesi Power untuk kemajuan Pangkalan Susu. “Kita audensi untuk memperkenalkan diri, sekaligus menjalin sinergitas dengan Perusahaan Indonesia Power (IP) untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Pangkalan Susu semakin baik dan maju,” katanya.

Sementara Efendi Saragih menyebutkan PT Indonesia Power selalu membuka diri untuk masyarakat Pangkalan Susu. “Kita sangat menyambut baik kehadiran ormas Formapsu dan berharap dengan hadirnya, dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Susu ini.
Dan Pihaknya selalu membuka diri untuk masyarakat sekitar dan pihaknya tidak pernah, mengelak serta terkesan menutup diri bila masyarakat mau audensi dan sering kepada pihak kita," sebutnya.

Selanjutnya 1 2