Bagi Masker Lagi, Pemuda Batak Bersatu Bersama Polsek, Koramil dan Puskesmas di Pangkalan Susu

Pemuda Batak Berstu bekerja sama dengan Polsek, Koramil dan Puskesmas di Pangkalan Susu bagikan masker kepada masyarakat Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Rabu (10/2/2021). dfoto dok hK2-ray

Langkat, hK2 | Kembali Pemuda Batak Berstu (PBB) yang bekerja sama dengan Polsek, Koramil dan Puskesmas yang ada di Pangkalan Susu membagikan masker kepada masyarakat.

Ratusan masker dibagikan kepada pedagang dan warga yang berbelanja pengunjung serta pengendara yang melintasi Pekan Melati atau Pekan Rabu Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Rabu (10/2/2021) pagi.

Himbauan juga disampaikan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam antisipasi penyebaran virus corona juga disampaikan kepada masyarakat oleh Kapolsek Pangkalan Susu Akp Ilham melalui Kanit Sabhara Iptu L.Silalahi, Bhabinkamtibmas Aipda H.D.Sipayung, Babinsa Koramil 15 Serda Yulandi, Staf Puskesmas Hairul, staf Kades Paya Tampak Ibu Evi beserta Pemuda Batak Bersatu (PBB) dalam membagikan masker gratis tersebut.

"Bapak dan Ibu sekalian untuk tetap menerapkan hidup sehat, termasuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah atau berpergian,” ujar Kanit Sabhara Iptu L.Silalahi kepada pedagang dan warga yang berbelanja.

Sementara Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Pangkalan Susu, Hamonangan Sitanggang yang di wakili Sekretaris, Johanes Sitanggang dan didampingi Bendahara Okta Very Silaban dan Pembina, Sondang Manurung serta sejumlah anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kec Pangkalan Susu Langkat mengatakan, "berharap mudah-mudahan wabah Covid ini cepat selesai, sehingga warga Kecamatan Pangkalan Susu, bisa hidup normal seperti biasa, “ sebutnya.