Badan Pengelola Geopark Kaldera Toba Dukung Kemah Pers Indonesia 14 -16 November 2019

Geosite Sipinsur, Humbahas/net

MEDAN, halKAhalKI.com | Rencana pelaksanaan Kemah Pers Indonesia (KPI) yang digagas Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (DPD SPRI) Provinsi Sumatera Utara saat ini telah memasuki tahapan penetapan waktu pelaksanaan dan penjaringan peserta KPI.

Tim pelaksana Kemah Pers Indonesia yang akan melibatkan unsur jurnalis, pemimpin redaksi dan pemimpin perusahaan media cetak, online dan elektronik dari seluruh Indonesia ini yang sebelumnya direncanakan pada akhir Oktober 2019, namun pihaknya memutuskan KPI dilaksanakan pada 14-16 November 2019.  Hal tersebut sebagaimana telah diputuskan dalam rapat Tim Pelaksana KPI akhir pekan lalu.

Sekretaris DPD SPRI Sumut Otti Batubara menyebutkan pihaknya telah menetapkan waktu pelaksanaan KPI. Menurut Otti Batubara, Kemah Pers Indonesia akan dilaksana selama tiga hari dengan memilih lokasi di Taman (Geosite) Sipinsur, Kabupaten Humbang Hasundutan sebagai titik kumpul para peserta.

“Kami telah menetapkan waktu pelaksanaan Kemah Pers Indonesia selama tiga hari tiga malam, dari tanggal 14 hingga 16 November 2019, yang berpusat di Geosite Sipinsur, Kabupaten Humbahas (Humbang Hasundutan), kata Sekretaris DPD SPRI Sumut usai melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan KPI di Keude Kupie Uleekareng & Gayo di Jalan AH Nasution, Kota Medan, Senin (30/9/2019).

Selanjutnya 1 2 3