Ayo Dukung Sasa di Ajang Putri Indonesia 2019

Anoushka Bhuller

halKAhalKI.com, Medan - Anoushka Bhuller yang akrab di sapa Sasa, gadis asal Medan sedang mencoba keberuntungannya dengan mengikuti ajang  Putri Indonesia 2019.

Sasa yang besar dan lahir di Medan ini merupakan gadis asala Medan yang Smart dan komunikatif. Alumni SD dan SMP Sutomo 1 Medan ini tergolong siswa yang secara akademik mumpuni hingga bisa berada di kelas plus Sutomo 1 dan mempelajari bahasa Hokkien dan Mandarin.

Saat SMA 1 di usia 14 tahun, Sasa pindah ke Anglo Chinese School Singapore yang merupakan sekolah prestigius, dimana Sasa selalu mendapatkan award nilai tertinggi setiap semesternya. Sasa juga aktif di paduan suara dan kegiatan sosial di Singapore. Sehingga Sasa pernah menjadi MC untuk acara yang dihadiri oleh menteri pertahanan Singapore dan akhirnya Sasa diberikan beasiswa untuk kuliah di University of Sydney.

Kemudian Sasa melanjutkan Srata 1 di Sydney jurusan Ilmu Kedokteran, basis untuk menjadi seorang dokter atau setara dengan sarjana kedokteran di Indonesia, Sasa tetap aktif berorganisasi dan berkegiatan sosial. Sasa juga aktif berpartisipasi di Ronald Mcdonald house serta Sasa merupakan seorang presiden dari Health and Lifestyle society, komunitas yang fokus bukan hanya kepada kesehatan fisik tapi mental juga.

Dalam ajang Putri Indonesia 2019 Sasa berharap dukungan dengan cara voting Sasa menjadi juara Putri Indonesia 2019.

Selanjutnya 1 2 3