Ayo Dukung, Brimo Langkat U-11 Tanjung Pura Berlaga di Piala Walikota Padang.

Kesebelasan Brimo Langkat U-11 yang mengikuti event Piala Walikota Padang di Stadion H Agus Salim Padang, Jum'at (8/11/2019)

Padang, halKAhalKI.com | Tim sepakbola Brimo Langkat U-11 Tanjung Pura Kabupaten Langkat ikuti turnamen sepak bola Piala Walikota Padang Kelompok Umur 11 Tahun.

Sebelas pesepakbola Brimo Langkat U-11 yang mengikuti Piala Walikota Padang tersebut, yakni Rizky Ramadhani,Fajar Nugroho, Habibramadhan,Faris Alfarizi, Trio Ziantoro, Zidane, Andre,M. Arfi, Samir Nasri, Fakhri, Irgi Fahrezi dengan pelatih Muhammad Syafri Rao dan Manejer tim Ashabul Yamin serta Penasehat Teknis Zulkifli IJ Lubis dan Habibullah akan bersaing dengan 130 tim sepakbola U-11 dari seluruh Indonesia untuk meraih prestasi terbaik di event Piala Waliota Padang dari tanggal 10 hingga 13 November 2019.

Keberangkatan anak anak Tanjung Pura yang tergabung di tim sepakbola Brimo Langkat U-11 tersebut di lepas oleh Camat Tanjung Pura Taufik Rieza, Kapolsek Tanjung Pura Iptu Arwanda Saputra Sembiring dan Penasehat Brimo Utama Zulkifli IJ Lubis dan pengurus Brimo Langkat lainnya, Kamis (6/112019).

Muhammad Syafri Rao dari Padang Sumatera Barat menyatakan kepada halKAhalKI.com, Jum'at (8/11/2019) keberangkatan timnya mengikuti turnamen Piala Walikota Padang didukung beberapa pihak yang peduli akan olah raga di Tanjung Pura.

Selanjutnya 1 2